Courtyard Marriott Nusa Dua Bali Indonesia

Courtyard Marriott Nusa Dua Bali Indonesia – Saya bukan seorang yang suka bepergian dengan kemewahan, namun saya juga bukan seorang yang suka berhemat. Saya condong ke tengah-tengah skala, pada sisi anggaran. Namun, saya tidak menyangkal pengalaman romantis yang sesekali terjadi. Untuk 7D6N di Bali, kami memilih untuk menginap 2 malam di 2 hotel mewah dan 4 malam sisanya di hotel kelas menengah karena kami ingin merasakan yang terbaik dari kedua dunia. Teman saya sedang mencari hotel mewah yang nyaman dengan pantai pribadi di kawasan Nusa Dua dan menemukan Courtyard by Marriott. Perlu dicatat di sini bahwa pantai pribadi sebenarnya adalah pantai pribadi yang digunakan bersama dengan resor lain, tetapi merupakan pantai yang indah.

Berikut ulasan pribadi hotel tersebut, dibagi menjadi beberapa kategori untuk kenyamanan.

Saya membuat reservasi ini melalui situs resmi Marriott. Saya mulai memasukkan tanggal dan melihat tarif yang tersedia. Awalnya saya terkejut dengan banyaknya penawaran yang berbeda (misalnya tarif anggota Marriott Rewards, tarif anggota Marriott Executive, sarapan, dll.), beberapa penawaran sangat mirip tetapi memiliki tarif berbeda untuk tipe kamar yang sama. Saya pikir manajemen Marriott perlu membersihkan halaman pemesanan ini. Saya menemukan bahwa tipe kamar termurah per penawaran adalah Deluxe Garden View, jadi saya menginap di kamar itu; Kemudian di pagi hari saya melihat semua tawaran pertemuan termurah. Saya menemukan penawaran termurah yang mencakup pijat gratis selama 15 menit dan minuman selamat datang!

Inflash » Daypass Series

Karena bulan Juni adalah musim puncak, harga jauh lebih tinggi dibandingkan bulan-bulan lainnya. Kamar saya 3.400.000 rupiah untuk 2 malam, jadi 1,7 juta rupiah per orang. Pada saat memesan, saya menemukan bahwa saya dapat mendaftar untuk keanggotaan gratis dan kemudian memenuhi syarat untuk mendapatkan harga keanggotaan, jadi saya mendaftar! Saya mengunduh aplikasi Marriott yang dapat saya gunakan untuk check-in atau menelepon layanan kamar.

Saya sedikit kecewa ketika menerimanya. Sehari sebelum saya tiba di Bali, saya check in melalui aplikasi seluler dan menunjukkan waktu kedatangan saya pada jam 9 pagi. Namun, ketika kami sampai di hotel, kami diberitahu bahwa kamar belum siap sampai jam 3 sore. Apa manfaat mengunduh aplikasi seluler? Saya sangat lelah karena saya tidak tidur tadi malam, tetapi saya tidak bisa tinggal di kamar untuk beristirahat. Resepsionis menerima cek ponsel saya dan meminta maaf karena tidak bisa menyiapkan kamar. Jadi kami pergi makan siang sambil menunggu kamar kami siap.

Kamarnya luas dan nyaman! Masing-masing tempat tidur ganda kami memiliki 3 bantal bulu dan selimut lembut. Di antara tempat tidur dan pintu balkon terdapat sofa dan meja kopi. Terdapat juga meja dan kursi di sudut pintu balkon dan pintu toilet. Ada TV di dinding, di depan tempat tidur kami, ketel listrik, gelas, teh celup, dan kopi. Sebuah cermin berukuran penuh tergantung di dinding di sebelah pintu. Balkonnya memiliki meja dan beberapa kursi. Kamar mandinya memiliki ubin keramik abu-abu di dinding, lantai, dan meja. Kamar mandinya memiliki pancuran genggam dan pancuran hujan.

Saya perhatikan hand showernya bocor dan lantai kamar berdebu. Jadi saya meminta pengurus perangkat lunak untuk memperbaiki 2 hal ini. Mereka datang ketika saya hendak ke kamar mandi dan saya tidak bisa langsung membuka pintunya. Ketika saya hendak membuka pintu, mereka sudah pergi. Lalu saya menggunakan telepon untuk menelepon ke rumah secara langsung. Seorang teknisi datang dengan cepat untuk memperbaiki hand shower; Kemudian pengurus rumah tangga datang untuk membersihkan kamar saya. Suasana hatiku yang buruk akhirnya berubah menjadi manis.

Courtyard Spa: All You Need To Know Before You Go (with Photos)

Kami punya 2 hari untuk sarapan dan ketika kami pergi setelah jam 9 pagi restorannya tidak ramai. Kami sampai di sana sekitar jam 7.30 pagi keesokan harinya dan harus menunggu beberapa saat untuk mendapatkan tempat duduk. Saya pikir bermalam itu sepadan. Prasmanan memiliki hidangan yang luar biasa. Jika Anda belok kiri dari pintu utama, Anda akan menemukan prasmanan utama: jus, buah, salad bar, yogurt, potongan daging dingin, makanan matang, omelet, makan malam, dan kentang goreng. Jika Anda berbelok ke kanan dari pintu utama, Anda akan menemukan sarapan ala barat seperti roti, bawang bombay, bacon, dan jagung. Karyawan dapat memesan kopi dan teh untuk mereka. Kami memesan cappucino! Namun, saya tidak tahu jenis makanan apa yang dia sukai.

Ngomong-ngomong, jika bisa memilih tempat duduk, saya sarankan duduk di luar di tepi kolam renang karena pemandangannya menakjubkan.

Saya setuju saya suka kolam renangnya! Saya tidak bisa berhenti memotret dan mengagumi setiap kali kami lewat. Senang berenang di sore hari. Bagian terdalamnya sekitar 1,4 meter dan tidak dapat menahan saya. Terdapat 2 kolam utama yang dihubungkan oleh jalan lintas diantara keduanya. Terdapat kolam di antara 2 kolam tersebut. Ada juga sebotol air lemon yang bisa membantu Anda. Anda sering melihat burung hantu memanjat pohon.

Courtyard Marriott Nusa Dua Bali Indonesia

Jadi saya sebutkan di departemen pemesanan bahwa kami masing-masing mendapat pijat kaki selama 15 menit. Kami lambat dalam membayar. Pada hari kedua kami pergi ke spa dan diberitahu bahwa spa akan tersedia keesokan paginya pada pukul 11:15, 11:30, 14:15, dan 14:30. Kami harus berangkat jam 12 siang dan supir mobil sewaan menjemput kami jam 12 jadi hanya kami berdua yang bisa mencoba pijat kaki. saya terlibat. Itu pendek dan manis.

Courtyard By Marriott Bali Nusa Dua Resort, Nusa Dua, Bali, Wedding Venue

Kami bahkan begadang untuk membeli minuman selamat datang gratis! Kami membayar setelah memeriksa. Pilihan minuman ringan diperbolehkan dari area kolam. Tidak buruk!

Freebie lainnya adalah kelas kebugaran. Tampaknya mereka menawarkan banyak kelas kebugaran tetapi memerlukan pemesanan 1 hari sebelumnya. Anda dapat memeriksa jadwal dan melakukan reservasi di gym (di seberang resor).

Sayangnya, harus saya informasikan bahwa pantai pribadinya bukan di resor, melainkan sebenarnya di Pantai Nusa Dua. Anda dapat menggunakan layanan antar-jemput gratis di hotel, cukup beri tahu staf di resepsi dan mereka akan mengaturnya untuk Anda. Tentang kehidupan pribadi di pantai akan saya tulis di postingan lain.

Ada banyak spa di dekat hotel. Regis, Ayodhya, Amartera, Novotel, Inaya Putri dan lain-lain. Jika Anda tertarik dengan restoran di resor terdekat, mereka berada dalam jarak berjalan kaki.

Amarterra Villas Resort Bali Nusa Dua, Autograph Collection Nusa Dua (bali) (indonesia)

Di sekitar hotel banyak terdapat restoran murah khususnya di Jalan Pantai Mengiat. Cukup keluar dari gerbang samping dan Anda akan menemukan deretan restoran dan toko.

PS: Kalau menurut Anda ini disponsori, sebenarnya tidak. Kami membayar untuk ulasan ini Jujur saja dalam ulasan saya, disponsori atau tidak.

Jika Anda menyukai pekerjaan saya, Anda bisa membelikan saya kopi! Dukungan Anda akan membantu saya terus maju!

Courtyard Marriott Nusa Dua Bali Indonesia

Saya check in sore ini dan sangat senang bertemu dengan Linda, karyawan yang berusaha membantu menghubungkan saya dengan driver Grab. Dia sangat baik dan bermanfaat. Terima kasih Nusa Dua Yard atas pelatihan staf yang mengesankan!!! Mulailah liburan tak terlupakan di Nusa Dua Resort, Bali. Relaksasi yang menenangkan dan layanan terbaik menanti di lokasi tepi pantai yang indah ini, Pura Uluwatu, Lapangan Golf Nasional Bali, dan Sawaya Sun Club. Kunjungi hotel pemenang penghargaan ini dengan kamar resor bintang lima dengan balkon yang menawarkan pemandangan spektakuler area resor dan Pantai Nusa Dua. Mampirlah ke salah satu restoran kami yang ramah untuk bersantap sepanjang hari serta makan siang atau bersantai di tepi kolam renang. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati hari selain di kolam laguna resor kami. Tamu termuda kami dapat bersenang-senang di klub anak-anak atau kolam renang anak-anak dan sungai terapung. Nikmati perawatan mewah di spa resor, berolahraga di gym atau manfaatkan layanan antar-jemput gratis ke klub pantai terdekat dan bersantai di Pantai Nusa Dua. Tamu yang mengadakan acara di Bali memiliki akses ke berbagai tempat dalam dan luar ruangan, serta perencanaan acara dan santapan khusus.

Courtyard Bali Nusa Dua Resort Review: What To Really Expect If You Stay

Sempurnakan momen liburan Anda dengan hidangan lezat kami. Kembali ke tahun 1950-an dengan makan malam Natal atau Malam Tahun Baru yang menakjubkan.

Kompleks resor Nusa Dua Bali menawarkan akomodasi yang elegan dan luas. Ini adalah oasis bintang 5 di jantung Nusa Dua yang indah, Bali. Hotel ini memiliki balkon atau teras luar ruangan yang menghadap ke laguna atau taman yang indah, tempat tidur mewah, kamar mandi marmer mewah, dan fasilitas yang nyaman. Beberapa kamar memiliki balkon pribadi dengan laguna di dekatnya

Marriott bali nusa dua, hotel courtyard nusa dua bali, courtyard by marriott bali nusa dua resort bali, courtyard nusa dua resort, courtyard marriott nusa dua, courtyard marriott bali nusa dua, marriott vacation club nusa dua, courtyard nusa dua, courtyard hotel nusa dua, courtyard marriott bali seminyak, courtyard by marriott bali nusa dua, courtyard marriott bali nusa dua resort